Label

Minggu, 06 Oktober 2013

EXO's Sasaeng Fans!

Hai! Lipi kembali ^^ setelah lama hiatus dan bingung mau ngepost topik apa, sekarang Lipi mau sharing soal sasaeng fans! Hmm... apa ya itu sasaeng fans? buat yang kpopers pasti tau deh apa itu sasaeng fans! Tapi bagi yang belum tau, Lipi kasi tahu di post ini~ cekidot yo!

Sasaeng Fans diartikan sebagai fans yang melebihi batas ambang wajar 'suka' terhadap idolanya. Contohnya nih, sasaeng fans akan membututi dan mengikuti kemana saja idolnya pergi. Jangan heran deh kalau kamu yang biasanya mengikuti berita-berita terbaru tentang idolmu itu karena ulah sasaeng fans juga.
Mereka biasanya menyewa taxi khusus sasaeng fans buat ngejar mobil idolnya. Bahkan ada yang beli mobil sama dengan mobil idolnya. Sampai-sampai idolnya masuk ke mobil sasaeng fans bukan mobilnya sendiri! Gak cuman soal mobil. Mereka bakal ngikutin idol mereka sampe dorm bahkan masuk ke dorm idolnya. Entah itu sekedar liat-liat, nyoret-nyoret bahkan ada yang fotoin idolnya pas lagi tidur di dorm! Bayangin deh punya fans kayak begitu hehehe.
Ada juga yang sasaeng fans cewe ngirim *MAAF* darah menstruasinya ke idol mereka! Baru-baru ini, EXO dikirimin tuh *MAAF* darah menstruasi dari beberapa sasaeng fans. Dan setelah mengirim darah itu, sasaeng fans minta *MAAF LAGI* cairan sperma member EXO!!!
Merinding? Lipi juga. Nah beritanya nih, beberapa member EXO sampai nangis! :o Kai nih sampe bilang "Jangan membuat kami menjadi sulit." (kira-kira begitu seinget Lipi)
Nah yang terbaru nih, ada exo fans bernama @Exoelve yang menyileti lengannya dan menuliskan "LUHAN" ada juga yang menuliskan "I love EXO" berikut fotonya

Waw!! Ngeri gak? aku sih ngeri banget. Gimana ya aku masih sayang tanganku sih jadi ga mungkin aku ngelakuin hal gtu.
Oh ya selain itu mereka juga pernah meng-hack ponsel member EXO dan menshare beberapa selca pribadi member EXO. Lipi ada sih selcanya tapi gak bisa Lipi sebar maaf ya ^^
Pernah loh ada sasaeng fans yang naruh pakaian dalemnya di tas member EXO. gatau deh itu gunanya apa ^^;
Kesannya mereka seperti hatters tapi mereka suka EXO. Sebenernya mereka ada keuntungan juga loh karena ulah sasaeng fans. Seperti kita bisa tahu apa yang terbaru soal idol kesukaan kita karena sasaeng fans membuntuti mereka 24 jam nonstop, dapat beberapa info soal kebiasaan idol karena itu tadi mereka membuntuti idol mereka terus.
Tapi ada juga kerugian yang dialami karena ulah mereka yaitu menganggu idol mereka yang otomatis meresahkan fans-fans lain.
Kalau Lipi ga bisa benci atau mendukung sasaeng fans, karena di satu sisi mereka bisa menjadi informan yang handal tapi mereka juga meresahkan idol Lipi yang Lipi cintai ><
Kalau pendapat kalian bagaimana??

Sekian post lipi kali ini :v maaf kalo garing /bows/ yang mau temenan ama Lipi sok atuh Lipi seneng banget. Bisa ngobrol sesama exo fans ^^ yuk add wechat lipi : mrswuyifan dan line lipi : yizhang-xo atau follow twitter Lipi : @Liipiiaa. Lipi seneng loh punya temen sesama exo fans dan lagi nyari emang _ _) ditunggu pertemanannya~

Livitong, 6 Oktober 2013 18.52


























Tidak ada komentar:

Posting Komentar