Label

Rabu, 23 Januari 2013

[K-POP] JaeJoong - MINE

FFnya ditunda bentaaar aja yeh '-')b nah btw ane mau share sebuah lagu kpop. Apa itu? CEKIDOTS!

Kim Jae Joong. Ane rasa penggemar Kpop pasti ga asing sama nama yang satu ini. Oke, dia emang KEREN, KECE, CETHAR MEMBAHANA BADAI ULALALA~ /plak. Mantan anggota DBSK/TVXQ/Tohoshinki ini emang bener-bener punya karisma yang oke banget! Sekarang anggota JYJ bersama 2 anggota pecahan TVXQ lainnya, Yoochun dan Junsu.
Ini adalah mini album Jaejoong yang pertama '-')b ada 5 tracklist dalam mini albumnya. Dan ini salah satu yang ane suka. MINE. Lagu ini bener-bener K-E-R-E-N. Ane sih kaget awalnya. Secara kpop identik dengan menari yang atraktif n rancak. Tapi, Jaejoong membawa konsep beda nih gan. Dia pake aliran musik keras dan mirip-mirip ama Visual Kei gtu wkwkwk~



Lagu ini itu menceritakan frustasinya dia diganggu di kawasan privasinya (?) Jadi kek pas mandi elu diganggu pasti elu frustasi kan? /GAGITU/ Yah pokoknya dia marah gtu gegara diganggu wahaha~ tapi pas liat/dengerin pastinya udah tau betapa marahnya Jaejoong.
Muka cool + ganteng + dingin + make up yang juara buat MVnya keren banget! Dia jadi devil gtu gegara frustasi diganggu.
Sampe nih di liriknya ada kata2 gini : "Jangan kemari, ini lautanku. Aku sibuk bertarung dengan suatu hal yang tidak bisa aku bayangkan" *oke itu terjemahan indonya .__.* Noh makannya jangan ganggu orang frustasi keyh? '-')b
Keknya deskripsi MV dan lagu cukup deh. Sekarang share lirik plus videonya aja kali yah? cekidot
noh covernya! Keren kan? adeeh melting nih melting x__x


Neon jidokhae Byeonge geollin saramgata neon
Bimyeong sok gin pokjue ppajin dok
Imi nan iksukhan dok
 Wae ireoke sikkeureopge sorijireulkka (okay)
Kkumeul kkaejulge wae heomuhae

Yeogin ojima naui badaya
Saenggakjido motan geotgwa ssaugi bappa
Nae badaya naui badaya
Nareul bichun taeyangmajeo gariryeo hajima

Dalkomhan……

Dalkomhan kwaerageun neomu dara
Nal ontong samkyeobeoryeo
 Wae ireoke sikkeureopge hago danilkka (okay)
Ullyeopeojige malhalge

Yeogin ojima naui badaya
Yeogimajeo oyeomdoeeobeorilkka duryeowo
Nae badaya naui badaya
Nareul bichun taeyangmajeo gariryeo hajima

Hajima…

Naui badaya
Nareul bichun taeyangmajeo gariryeo hajima

noh liriknya ane terjemahin ke indo ya


Kau mengerikan
Kau seperti orang sakit
Racun yang ada diantara teriakan
Racun yang sudah aku gunakan

Kenapa teriakannya sangat keras? (Baiklah)
Aku akan bangun dari mimpiku. Kenapa itu sia-sia?

Jangan kemari, ini lautanku
Aku sibuk bertarung dengan suatu hal yang tidak bisa aku bayangkan
Ini lautanku, lautan ini
Jangan coba halangi matahari yang menyinariku

Manis...

Kenangan yang sangat manis
itu menghayutkanku sementara

Kenapa itu dibuat sangat berisik? (baiklah)
Aku akan katakan itu sangat keras

Jangan datang kemari, ini lautanku
Aku takut tempat ini tercemar
Ini lautanku, lautan ini
Jangan coba halangi matahari yang menyinariku

Jangan...

Ini lautku
Jangan coba halangi matahari yang menyinariku

Dan ini MVnya cekidot



Waduh sadis dah keren banget kan? okeh sekian MVnya kita lanjut ke FF (( btw tuh otot sama absnya jaejoong menggoda iman ))

Livitong, 23 Januari 2013 19.35

Tidak ada komentar:

Posting Komentar