Label

Kamis, 14 Maret 2013

[EXO COUPLE] KRAY :))

Liepszt-sama is back! Siapa yang kangenn??? ajiiaah ane tau kalian pada kangen ama gw :3 okeh kita kangen-kangenan ama postingan satu ini~! Couple favorite ane di EXO! Yuppsss ane punya 2 shipper di EXO hmmhh.... kalo dulu udah pernah share HunHan~ sekarang couple Eomma Appa nya EXO-M aja deeh~ Sekedar info(?) aku itu Latitude yaitu fans EXO yang lebih suka EXO-M! Tapi tetep WE ARE ONE! Bacot lu banyak bener lip. Oke deh masuk ke topik utama aja deh~



KRAY adalah singkatan dari Kris and Lay. Dua-duanya sama-sama bias Lipia nih. Kris di posisikan di EXO-M sebagai Leader, Main Rapper, Dancer dan vocalist. Sedangkan Lay juga sama di EXO-M yaitu Lead Dancer, Vocalist. Lah lantas kenapa dipanggil Eomma Appa? Alias Bapak dan Ibu?? Hmmhh penasaran ya?
Jadi logika aja deh, posisinya Kris itu Duizhang alias Leader, pastinya dianggap bapak ama anak-anak EXO-M. Nah sedangkan Lay itu sering masak di EXO-M jadi yaa dipanggil Ibunya EXO-M deh wahaha.
Nah sekarang readers coba perhatikan di setiap show-show EXO-M perhatiin deh Kris PASTI di sebelahnya Lay. Abis gtu Luhan, Xiumin, Chen, baru Tao (( saya keapalan .__. )) Nah karena itu mereka deket banget kali yah? wkwkwk.
Coba perhatikan juga. Kris pasti ngajak ngobrol Lay. Padahal si Baby Panda Tao menunggu diujung sanah wkwkwk. Emang sih banyak yang bilang copelnya Kris itu si Tao. Kenapa? karena si Baby Panda suka manja-manja gtu ke Kris wkwkwk. Dan beneran nih Lipia baru nemu kalo si Kris itu selaluuuu jagain Lay ampe si Baby Panda cemburu nihh
Jadi gini ceritanya(?)
Pas EXO-M lagi ada di pesawat, Lay kesusahan gtu buka tutup yogurt nah Kris yang katanya duduk di sebelahnya Lay kayak merhatiin dia gtu. Nah abis gtu si Kris ngambil yogurtnya Lay. Si Lay diem aja pas Kris ngomel sambil bukain yogurtnya. Nah si Tao nih liat kejadian itu. Jadi dia ngambek dengan cara deketin si Luhan aigoooooo unyuuuu >w<
Dan keknya kalian bisa cek kemeseraan Appa dan Eomma ini deh >w< Dan kalian tau anak mereka?! Yap boneka Alpaca member ke 13 EXO yang sempet bikin gw iri karena dipeluk disayang ama dimanja oleh Duizhang, ACE! (( Lipia bener-bener pengen jadi Ace yang di peluk ama Duizhang >w< )) Dan si Duizhang ini bener-bener lucu deh masa dia bilang kalo Ace ga boleh di pegang ama Tao katanya entar dirusak wkwkwk jadi yang boleh pegang cuman dia ama Lay waduhhhh aku sebagai ISTRI sahnya boleh ga yaa? /deshhh/
Nih video kemesraan mereka(?)








Nah looooohh gimanaa?!! unyu banget kan mereka berduaaa aissshhh aku bener-bener pengen juga dimanja ama Kris sebagai ISTRI sahnya /plok/
Hmmh video ga puas deh keknya oke ini dia foto2 mereka CEKIDOTS






















Gimana gimana? masi kurang fotonya?! ya ampun --" minta sendiri ya~ liat mereka unyu banget dan mereka selalu nempeeelll mulu hihi~

oh ya yang mau lebih deket dan tanya-tanya soal SCANDAL, EXO dan konsultasi kpop atau apaaa aja ke aku bisa add wechat atau follow twitter ku~ wechatid : mrswuyifan twitter : @Liipiiaa itu foto masih belum semua lho _ _) jadi yaa minta sendiri entar kkk~ okeh kalo gtu~ FF? ditunda ya sampe ane ada ide. Kalo nest posting adalah berita SCANDAL di Indonesia. Next lagi~ tentang suamikuh of course :* oke kalo gtu~ sampai ketemu di next posting~ bye bye

Livitong, 14 Maret 2012 21.23

Tidak ada komentar:

Posting Komentar