Label

Sabtu, 30 Maret 2013

FILM KEREN!

Yooo whass up minna-san! Lipiah is back! setelah lama ga ngepost akakakak. Yoo today in the beautiful day*cielah* lipiah mau nge-post sebuah film yang Bagussssss banget. Dan bener-bener bikin air mata ngalir alisa keluar mulu apalagi pas bagian terakhir2 nya. Apa sih filmnya? yuk simak post berikut ini!

A Werewolf Boy (2012)

Cast :

Song Joong-ki - Chul-soo
Park Bo-young - young Suni / Eun-joo
Lee Young-lan - Kim Suni Jang
Young-nam - Suni's mother
Yoo Yeon-seok - Ji-tae
Kim Hyang-gi - Sun-ja
Yoo Sung-mok - Professor Kang
Tae-shik Seo Dong-soo - army colonel
Woo Jeong-guk - Mr. Jung Gu
Bon-im - Mrs. Jung
Nam Jung-hee - Dong-seok's grandmother
Ahn Do-gyu - Dong-seok
Shin Bi - Dong-mi
Lee Jun-hyeok - policeman
Oh Yeong-seok - policeman
Lee Sung-ju - Suni's son
Jang Seo-yi - Suni's daughter-in-law
Jo Jae-yun - Suni's grandson






Bercerita tentang Suni (Park Bo Young) yang menceritakan masa lalunya saat muda di sebuah Desa di Korea. Ia bersama Ibu dan adiknya pindah ke rumah relasi Ayahnya. Namun disana, Suni malah menemukan seorang manusia serigala (So Joong Ki) yang lalu diangkat oleh ibunya menjadi anak angkatnya. Manusia setengah serigala itu diberi nama Kim Chul-soo. Karena mempunyai jiwa serigala, jadi Suni dan keluarganya melatih Chul-soo berlari, makan sama dengan melatih anjing. Seperti disaat menunggu, berhenti dan lainnya. Chul-soo dirawat penuh dengan kasih sayang oleh keluarga Suni.
Tapi karena Chul-soo menghajar orang yang ingin membahayakan Suni, Chul-soo dikurung di kamar tempat ia pertama kali ditemukan oleh Suni. Ia dianggap membahayakan nyawa orang satu Desa hingga selain dikurung, ia juga dirantai dan dipantau 24 jam.
Relasi ayah Suni yang mengurung dan memprovokasi bahayanya Chul-soo memfitnah Chul-soo dengan membunuh kambing, membunuh tetangga Suni dan lainnya. Hingga Chul-soo marah dan membunuhnya.
Saat akan dibunuh, Chul-soo membawa lari Suni ke hutan dan tidur disana. Tapi pagi harinya dengan berat hati Suni meninggalkan Chul-soo karena ingin Chul-soo selamat.

Tapi, Suni malah meninggalkan desa itu dan menikah juga menetap di Amerika. Chul-soo menunggu Suni datang kepadanya dan membuat boneka bola salju di bukit sekaligus membacakan buku cerita sesuai janji.

Naahh gimana sobat bloggers? waduuhh saya liat film ini nangis ga berhenti-berhenti lho! Soalnya bener-bener sedih banget. nih trailer nya!




Silahkan download film keren nan mengharukan ini disini . Selamat menonton semua jangan lupa tisu yang banyak ya! Sama kalo mau share sesuatu bisa add wechat saya : mrswuyifan okeh? bye~

Livitong, 30 Maret 2013 14.25

Tidak ada komentar:

Posting Komentar