Label

Minggu, 30 Desember 2012

[EXO COUPLE] HunHan XD :3

Okeeehhh Lipiah is back! Um maap karena ini postingan korea jadi jepangnya berhenti dulu next post kalo bukan korea pake jepang lagi (?) /opoae/
Nah kali ini ane bakal kasih tau couple di EXO yang cethaarrr membahana kece badai tsunami (?) /abaikan/ dan saya termasuk shippernya karena mereka berdua memang bias saya .__.v Kalo boleh komen saya heran dengan couple ini. Antara lucu,aneh,so sweet dan unyu. Kita masuk ke yang lebih penting.



HunHan adalah singkatan untuk SeHUN dan LuHAN. Buat yang EXOtics kayaknya ga asing yah ama couple ini. Sehun sendiri itu anggota sub-grup EXO yaitu EXO-K dan Luhan anggota sub-grup EXO-M. Couple ini kalo udah bersama lengket kaya perangko. Pegangan tangan lah sampe erat banget bahkan ga jarang saya liat pelukan (( inner dikit: terkesan maho ya? --a tapi unyu )). Kalo EXO lagi sama-sama di airport coba perhatikan dua member ini. Bener-bener ga bisa lepas satu sama lain.

Kemesraan mereka (( ajjiah mahohos )) udah terbukti oleh member EXO bahkan fans dan mungkin sunbae-sunbae mereka. Pas SMTown, di airport,pas show apa saja pasti mereka ga bakal pisah. Kalaupun mereka pisah keknya bentar dikit balik lagi.

Dan jujur saya ga bohong (( ciyus )) kalo lihat tingkah couple ini saya nguakak ga berhenti-berhenti. Mau lihat di Youtube dengan fantaken ataupun baca facts-facts mereka di facebook entah kenapa saya nguakak habis-habisan.

Sebelum debut dulu, HunHan udah deket banget. Mereka suka beli minuman Bubble Tea (( gara2 mereka sekarang ane suka banget ama minuman ini )) Kalo Luhan lagi di China, Sehun pasti minta D.O buat anterin dia beli bubble tea. Kemana-mana si Sehun pasti bilang "Luhan hyung". Pas di China nih kan EXO-M hampir kecelakaaan katanya si Sehun maksa ke China sambil nangis-nangis (( ajjiah -_- )) tapi ga di bolehin ama managernya.

Oh iya Sehun itu gampang banget ngambek,jealous dsb. Jadi gini, member EXO-K pernah ngapain Sehun kalo ga salah di jailin dsb. Si Sehun akhirnya ngambek dan ga mau latihan *ini kalo gasalah*. Beda banget sama Luhan kalo udah di kerjain ya udah terima aja trus maafan (( poor luhan DX )). Dua-duanya ini sama-sama jai lho. Couple si Sehun kalo ga ada Luhan ya si Kai. Kalo Luhan... um kadang si Kris terus si Lay pernah ama Xiumin. Dan Anaknya Kris si Dragon itu ibunya si Luhan lhooo~ (?) Kalo ada Sehun dan si Luhan kayak deket atau hanya sekedar ngobrol sama member lain pasti mukanya si Sehun langsung ga enak alias ngambek. Luhan ini pasti support Sehun. Dia bilang kalau Dia sudah anggep Sehun seperti adiknya sendiri dan ingin terus menjaganya (( Mahohos :v )) Sehun itu polos banget. Jadi sudah pasti Luhan bakal terus jaga si Sehun <3 (( maho so sweet :v ))

Okeyh dan berikut beberapa video kemesraaa mereka yang cethar banget. CEKIDOT~








Masi mau lagi? oke saya punya banyak foto mereka~!!










masi kurang? Maruk loe :v okedeeh um sepertinya segitu dulu deh tentang HunHanya ekekeke~ oh iya mereka juga yang dipilih ama BoA buat dance di lagu Only You. Pas live di MBC ama SBS kalo gasalah. Karena tampil beda hari, mereka tetap mensupport satu sama lain. Pas Luhan yang tampil Sehun nganterin pas Sehun yang tampil Luhan yang nganterin. Wahaha~ oke lah kalo gitu kita ketemu di post-post selanjutnya bye~!

Livitong, 30 Desember 2012 20.17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar