Label

Minggu, 30 Desember 2012

[UPDATE] ZIPPO GIRL

Hai hai... kayaknya ga perlu sehari-dua hari buat saya kambek alias comeback /desh/ karena malam ini saya kembali ehehe~. Oke kalau postingan sebelumnya sudah membahas tentang HunHan yang cethar sekarang kita bahas SCANDAL yuk~ :3



Okeh SCANDAL sudah jadi original model di Zippo 2012. Fotonya? jujur kerenan taun ini daripada 2011 kemaren :v tapi tetep okeh ! Berikut beberapa fotonya. 













Waah gimana keren ya? sudah aku jadiin background sama header blog lagi ehehe~ keren kan? iya dong scandal ehehe~ Zippo itu semacam korek api gitu buatan jepang. Gila ya pake model SCANDAL eheh~ disini SCANDAL kece buanget lho. Tapi maaf ya hanya beberapa. Kalau mau semuanya klik disini. Dan like fanpage saya ya~ saya admin -SCEFans~ disana ehehe~ makasih kalo di like! *bows*
Ke postingan selanjutnya ya~

Livitong, 30 Desember 2012 20.33

Tidak ada komentar:

Posting Komentar