Label

Sabtu, 08 Juni 2013

[EXO] EXO - Peterpan (Korean Version) with Indonesia Translate

Masih seputar comeback EXO kali ini lipi share lirik lagu di album XOXO dengan translatenya~

EXO - Peterpan





Romanization

nalgeun ilgi jang meonjireul teoreonae
mundeug pyeolchin got geu sogen hae malgge
nega isseo ajig neon geudaero yeogi nama isseo
itgo jinaet deon geurimi tteoolla jageun
tteollimi nae mome saem sosa
jom seogeul peugin hae geuttaero
doragal su eobtneun ge

neol chaja ganda chueogi bonaen
tingkeobel ttara naseot deon Neverland
geu gose naega neowa bara bomyeo utgo isseo
nan yeong wonhan neoui piteo paen.
geu sigane meomchun ne namja
seotul jiman neomu saranghaet deon
naui neoege danyeoga

neol manhi goerob hyeotdeon jit gujeun agdang
modu mullichyeojun gieogi saengsaenghae
geu sungan buteo neoui mameul eodgo nanun kiseu kkaji
nae mameun hangsang gureum tago naratji
neoneun wendi sinderella boda yeppeotji
gaseum ttwige mandeun dan han saram
neol neukki nikka du nuni bitna

neol chaja ganda chueogi bonaen
tingkeobel ttara naseot deon Neverland
geu gose naega neowa bara bomyeo utgo isseo
nan yeong wonhan neoui piteo paen.
geu sigane meomchun ne namja
seotul jiman neomu saranghaet
deon naui neoege danyeoga

(hamkkehaet jiman jabgo sipjiman
son naemil jiman Oh!
neon meoreojyeo ga tteonaji ma geuttae
naega itjanha yeogi
Oh! eodi isseulkka)

bunhong bit gamdoneun eolgul
gureum wireul geodneun gibun Baby boo!
nae gaseumi dugeung eoryeotdeon geurim gatdeon You!
geuttae neoui nuneun salmyeosi useo jwotdeon
geot cheoreom jigeumdo nae maeumui han kyeone
yeollin chang mune nega narawa jundamyeon

nae donghwa sog dama non
neol yeojeonhi maem doneun Sweety girl!
ajigdo tteollyeo gaseum hankyeon
neo eobtneun igoseun oeroun seom
nae gieog sog jeogeo non
neol jiwo jiji anhneun Pretty girl!
ajigdo seolleyeo gaseum
hankyeon neo eobtneun igoseun

sigyeui taeyeob doneun sai
eolmana dalla jyeosseulkka
neol sseo naeryeogan majimag
han jangeul neomgyeot jiman deo
ilgeo nael yong giga anna seulpeun
geureun jiwonael geoya
uri yaegin kkeuti anil geoya.
dasi mannabol tenikka

Indonesian Translate

Aku menyeka debu pada buku harian tua
Tiba-tiba bagian dalamnya terbuka
Kau tidak berubah, kau sama
Aku ingat gambar yang pernah aku lupakan
Getaran kecil merajai tubuhku
Sedikit menyedihkan bahwa kita tak bisa kembali pada waktu itu

Aku akan mencarimu Tinker Bell
Kenangan yang dikirim ke neverland dilanjutkan
Tempat dimana kita melihat satu sama lain dan tersenyum
Selamanya peterpan-mu yang menghentikan waktu
Walaupun aku kurang, aku berlari kepadamu yang sangat aku cintai

Orang jahat yang mengganggumu
dikalahkan oleh memori yang hidup
Mulai saat itu, aku mendapatkan hatimu bahkan ciuman
Hatiku selalu melayang saat naik awan
Kau lebih cantik dari Wendy, Cinderella
Karena aku merasa bahwa kau
yang membuat jantungku berdetak dan mataku bersinar

Aku akan mencarimu Tinker Bell
Kenangan yang dikirim ke neverland dilanjutkan
Tempat dimana kita melihat satu sama lain dan tersenyum
Selamanya peterpan-mu yang menghentikan waktu
Walaupun aku kurang, aku berlari kepadamu yang sangat aku cintai

Wajah yang memerah berjalan diatas awan (meskipun kita bersama)
Baby Boo! Foto sepertimu jantungku berdetak (Meskipun aku ingin bertahan)
Saat matamu tersenyum (Meskipun aku mengulurkan tanganku)
Jika kau ingin terbang sekarang, buka jendela di hatiku (Kau dapat lebih jauh)

Kau botol dalam dongengku, seperti biasanya, tersisa disekitar gadis manis(Jangan pergi)
Hatiku masih bergetar bahwa kau tak disini, ini pulau kosong (Aku waktu itu)
Kau yang menulis dalam memoriku tentang gadis manis tak terhapuskan (Itu disini sekarang)
Jantungku masih berdetak walau bagian hatiku bukan dirimu (Dimana kau berada?)

Hubungan kita menunjukkan seberapa banyak waktu berlalu tak akan berubah
Meskipun aku melewati satu halaman yang aku tulis terakhir tentangmu, tak banyak
Apakah aku punya kekuatan untuk membaca?
aku akan menghapus bagian yang sedih
Kisah ini tak kan berakhir
Karena aku akan bertemu denganmu lagi

Weeiittss Lipi nangis pas baca translatenya -_- lagu ini ga beda jauh sama lagunya B2ST yang Fiction ;;; sama-sama "Kisah ini tak akan berakhirnya" huhu jadi sedih kan T____________T ya udah deh next post ya~

Livitong, 8 Juni 2013 16.43

Tidak ada komentar:

Posting Komentar